Berdoalah Jika Kamu Inginkan Dia, Ingin Bersamanya, Karena Dia Adalah Milik Tuhannya….

.Berdoalah Jika Kamu Inginkan Dia, Ingin Bersamanya, Karena Dia Adalah Milik Tuhannya…Saat kamu menginginkannya untuk menjadi milikmu, menjadi pendamping hidupmu dan akan menemani hari-harimu, maka mintalah pada Tuhanmu lewat doa-doamu. Jangan pantang menyerah, karena Tuhan mendengarmu dan melihat seberapa besar perjuanganmu untuk mendapatkannya.

Bahkan jika ada orang lain yang berusaha memisahkan kalian, bahkan menggunakan cara yang tidak sehat. Sabarlah, karena semua hal yang dilakukan manusia tidak pernah lepas dari pengawasan manusia. Yakinlah kamu pasti mendapatkan yang terbaik dari tiap-tiap usahamu untuk bersamanya. Tuhan Sedang Menilai Perjuanganmu, Jadi Jangan Berhenti Berjuang dan Menyebut Namanya Dalam Doa-Doamu.

Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, karena semua yang terjadi merupakan kehendak-Nya. Sebagai manusia kita hanya perlu berjuang sebisa mungkin dan terus yakin pada apa yang kita yakini. Jika sekarang kita menyerah dan menangis karena sering merasa tersakiti saat mencintainya. maka perjuangan kamu yang dinila-Nya memang hanya sampai disitu saja.

Tapi jika kamu mau terus berjuang, maka kamu pasti mendapatkan ijin-Nya untuk bisa bersamanya suatu saat nanti. Oleh sebab itu selalu sisipkan namanya dalam doa-doamu. Agar nantinya kalian bisa di persatukan.

Tuhan Mendengar Doamu, Dan Jawaban Yang Kamu Dapatkan Pasti Terbaik Buatmu.
Yakinlah bahwa setiap doa yang kamu utarakan, akan selalu sampai kepada-Nya. Setiap hal yang kamu inginkan akan di dengar-Nya. Oleh sebab itu teruskan doamu, dan berdoalah yang baik agar jika terkabulkan akan membawa keberkahan kepadamu. Karena apapun jawaban yang diberikan Tuhanmu di masa depanmu itu pasti terbaik untukmu. berdoalah jika kamu ingin bersamanya dan jawabannya pasti mendatangkan kebahagiaan buatmu.
Jika Sekarang Tuhan Belum Memberikan Jawaban Atas Doamu, Itu Karena Dia Masih Ingin Melihat Perjuangan dan Usahamu Untuk Memnita Kepada-Nya.

Tidak ada yang didapatkan tanpa usaha yang keras, sama seperti itu pula saat kamu ingin bersama dengan orang yang kamu cintai. Cintailah dia dengan ketulusan dan kesabaran yang kamu miliki. Gunakan cara yang baik dan terbaik untuk bersamanya, bukan hanya lewat nafsu belaka. Selain itu kamu pun harus membuktikan diri bahwa kamu memang pantas buatnya dengan segala usahamu dalam memperbaiki diri. Karena Tuhan akan memberikan makhluknya jika kamu sudah membuktikan bahwa kamu mampu untuk membimbingnya menuju ke arah Tuhanmu.

Percayalah, Akan Ada Waktunya Kamu Dipersatukan Dengannya Lewat Cara Yang Terbaik dan Tak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya. Semua usaha, semua doa yang kamu ucapkan di setiap waktu yang kamu lontarkan dalam malam-malammu, akan membawa kamu semakin dekat dengannya. Jangan pernah meragukan kehendak Tuhanmu, entah bagaiamanapun caranya nanti kamu pasti bisa bersamanya, kamu bisa memilikinya dan membahagiakannya. Dan cara kalian dipersatukanpun menggunakan cara yang terbaik dan cara yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Selalu yakin Tuhan punya akhir terindah setelah kamu melewati semua masa sulitmu sekarang.

Karena Dia Adalah Makhluk Tuhannya Jadi Minta Ijinlah Untuk Bersamanya Lewat Doamu.
Bagaimanapun tanpa kita bisa membantah, kita semua hanya makhluk yang diciptakan oleh Tuhan kita, perasaan, rasa cinta bahkan hati ini diberikan oleh-Nya untuk kita rawat dan berikan pada dia yang pantas. Begitu pula dengan dia, orang yang membuat hati kita berdebar saat bersamanya, membuat kita menangis saat dia jauh atau marah, bahkan rela memberikan apa saja untuk membahagiakannya.

Diapun adalah makhluk Tuhan yang hidup, mati dan jodohnya pun di tentukan oleh Tuhan. Oleh sebab itu jika kamu ingin bersamanya, maka mintalah pada Tuhanmu dengan setulus hatimu, jangan hanya berusaha dekat dengannya, tapi dekat pula pada Sang Pemilik Hati, Jangan hanya merayunya, tapi rayu juga Sang Pemilik Kehidupan. Agar kamu diijinkan untuk bersamanya dalam menghabisi atau melewati hari-harimu. Meskipun banyak yang ingin memisahkan kalian, jika Tuhan sudah menakdirkan kamu bersamanya, kamu pasti bersamanya. Apalagi kamu sudah membuktikan bahwa kamu tulus dan menggunakan cara yang terbaik untuk bisa bersamanya. Cara yang terbaik yaitu dengan menjaganya dari segala perbuatan maksiat. Tuhan pasti akan selalu bersamamu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s